Sedekah 2 Karung Beras…..alhamdulillah Hutang Dibebaskan

Sedekah 2 Karung Beras…..alhamdulillah Hutang Dibebaskan
User ID Pengirim : Rusdi Haya | No.urut Testimoni : 307

Assalamu alaikum wr.wb…

Di awal bulan suci Ramadhan 1431 H, plafond rumah saya di renovasi, biayanya Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah)

Si kontraktor akan menagih biaya tersebut menjelang Lebaran

Pada tanggal 30 Agustus 2010, sy bersedekah 2 karung beras ke panti asuhan

Subhanallah………pada tanggal 6 September 2010 ( 4 hari sebelum Lebaran ) sy bertemu dengan si kontraktor yang akan menagih hutang Rp. 5.000.000,- ke saya…..seakan-akan saya bermimpi dan tidak percaya ketika si kontraktor berkata “biaya renovasi plafond rumah saya tidak usah dibayar alias gratis dan anggap saja itu hadiah lebaran buat saya”………Subhanallah…..Segala Puji bagi Engkau Yaa Allah….

Semoga kita semua termasuk ke dalam golongan orang-orang yang pandai bersyukur kepada Allah SWT, amiiin

Tinggalkan Balasan

