HADIAH JUARA SATU LOMBA HADROH SUDAH CAIR, HORREE…

Aku senang sekali hadiah yang ditunggu-tunggu ternyata turun juga . Hampir setahun sejak Mei 2007 Syifaul Qulub ikut lomba hadroh kerja sama Banyumas TV dengan Gissi , Lembaga Swadaya Masyarakat Perempuan di purwokerto. Kami dan teman-teman juara yang lain berjuang keras untuk mendapatkan hadiah itu dari panitia. Tak kenal menyerah. Saya salut sama teman-teman. Luar biasa perjuangannya. Selamat!!!!!

Satu pemikiran pada “HADIAH JUARA SATU LOMBA HADROH SUDAH CAIR, HORREE…

  1. assalamu’alaikum ….
    aku memang tidak berjanji. kepada siapapun, termasuk pada diri. tetapi, saat mengendap-rayap ke dunia nan maya ini, aku teringat ‘ceriaselalu’ yang pernah panjenengan bilang kemarin sore itu. jadi jangan salahkan, kalau akhirnya aku memilih untuk mengendus keberadaannya, lantas turut-ikut ‘menghiasinya.’

    meski tidak tahu persis, aku juga kepengin -dan memang ikut- merasakan bahagia temen-temen syifaul qulub. satu hasil buah dari keseriusan. katanya, “man jadda wajada”, barang siapa bersungguh-sungguh, pasti akan menuai hasil… (terjemah bebas ini sangat mungkin mengandung keliru. coba tanyakan pada yang tahu, dan jangan sekalui-kali tanyakan pada yang menulis ini. ha.ha.ha)

    berbagi pengalaman :
    tampaknya, manusia itu memang harus berjalan seirama dengan dinamika hidup. bukankah tidak ada yang luput dari kehendakNya (?). kasus yang terjadi pada group kebanggaan njenengan juga pernah terjadi pada ‘Al Husaini’ yang kini mati suri (atau mungkin benar-benar mati (!)).

    nominalnya memang sama. hanya greget event-nya yang berbeda mungkin. kalau kami menjadi juara I di even se-eks karesidenan Banyumas. waktu itu di Rakit, Banjarnegara. ternyata hadiah yang dijanjikan itu tidak bisa sepenuhnya terealisir. tetapi kami bersyukur, karena panitia benar-benar terbuka. (berbeda dengan kasus Gissi, ya…).

    sampai akhirnya, kami dan temen-temen juara lain hanya mendapat 50% dari total yang sudah dijanjikan. tetapi tetap senang! jadi wajar, kalau njenengan yang menunggu agak lama, tetapi akhirnya keluar utuh. satu hal lagi yang membuat kami ‘iri’ dengan syifaul qulub. yakni dukungan masyarakat sekitar yang ikut nyengkuyung akan eksistensi group hadlroh yang masih seumur jagung itu. belum lagi, temen-temen crew yang semua masih seger dan gagah-gagah. yang tidak kalah patut disyukuri, ada orang-orang macam pak Kirlan, mas Zaky dan pak kaji yang mau menyisihkan waktu untuk ikut disana.

    tapi suidahlah. pasti selalu ada yang indah dari apa yang dikehendakiNya. katanya, “hakikat hidup sama sekali tidak tergantung pada beragam cita yang menggantung setinggi langit, tetapi lebih pada kesiapan hati kita untuk menerima kehendakNya yang terkadang lari jauh dari kehendak kita…”. kalau tetap bersabar dan ridlo atas kehendakNya, pasti ada bonus yang menanti…

    sepisan maning selamat dech buat pakn Kirlan dan kawan-kawan. maturnuwun juga busat segala sesuatunya.

    wassalamu’alaikum.

    Note: pak tulung njenengan sering buka http://www.gusmus.net ada banyak wacana dan pencerahan disana. Gus Mus adalah salah satu ulama kharismatik yang dimiliki NU. saya berani yakin, njenengan akan tertarik dengan ini. utamakan baca tulisan-tulan yang ditulis langsung Gus Mus. matur nuwun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s